Posted by & filed under Bisnis, Kuliner.

Begin your life after drink a cup of coffee, begitu salah satu coretan dinding yang menghiasi Wiyuka Cafe beralamat depan bioskop Purnama kota Sungai Penuh.

Para peminum kopi selalu memilih kopi panas dan gorengan, terutama saat musim penghujan seperti sekarang ini. Selain karena karakternya yang khas, menyeruput kopi panas bersama teman adalah momen yang pas.

Tidak hanya di rumah, para peminum kopi bisa menikmati di kedai kopi favoritnya, salah satunya adalah kedai kopi yang terletak di kota Sungai Penuh bernama Wiyuka Cafe. Wiyuka Cafe ini dikenal selalu ramai pengunjung mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa hingga dewasa.
Wiyuka Cafe ramai karena racikan kopi tubruk nya. Kopi tubruk yang digunakan berasal dari biji kopi terbaik di bumi nusantara jenis baik jenis Arabica maupun Robusta. Seperti Kopi Gayo Aceh, Kopi Papua, Kopi Toraja, Kopi Flores, Kopi Kerinci, dan kopi lainnya dari sabang sampai merauke. Pengelola kafe ini menyajikan kopi tubruk secara tradisional, bukan mesin. Biji kopi ditubruk dan para peminum kopi bisa melihat langsung proses pengolahan menjadi secangkir kopi tubruk.

Disini pengelola kafe tidak langsung campurkan gula ke dalam kopi tubruk tersebut, hal ini dilakukan supaya para peminum kopi dapat menikmati rasa kopi sesuai selera masing-masing.
Untuk menikmati kopi tubruk ini, pihak cafe menjual dengan harga Rp.10.000 s/d Rp 15.000 setiap cangkirnya. Tertarik mencoba? Silakan langsung datang ke Wiyuka Cafe beralamat depan Bioskop Purnama Kota Sungai Penuh. Propinsi Jambi. 

   
   

Related Post